Zhy

Assalamu’alaikum~~ Annyeong K-popers sekalian… Welcome to My  World Ehem, ini adalah blog Pribadi saya dimana saya menuliskan apa yang saya suka dan saya ingin bagikan kepada kpopers semuanya. Kenapa Kpopers?? Karena isi dari blog ini adalah berhubungan dengan K-POP, terutama yang berkaitan dengan Super Junior dan SNSD. Kenapa?? Karena Mereka Boyband dan Girlband Favorit saya kkkkk~ Mau tau bias saya?? Ini dia…

Kyuhyun Tiffany

Kyuhyun ~ Tiffany

Yap itulah mereka, gak perlu saya ceritakan kenapa saya suka mereka, itu udah pilihan hati (?) hehehe Okey, di blog ini kebanyakan isinya adalah Lirik lagu, jadi jangan heran yaaa. Karena saya suka banget ikut nyanyi saat dengerin lagu, jadi ga mungkin dong saya nyanyi ga jelas liriknya~~ tapi emang ga ada translate-nya, maklum saya kan bukan translator dan saya ga ngerti sama sekali sama hangul, so ini cuma Lirik yaaaa… jangan nuntut saya buat men-translate, oke??! #okesip Terakhir, tolong kalo bisa tinggalkan comment setelah kalian baca~~ sekalipun itu hanya sebuah titik (.) ~~bwahahaha drama banget yach😀

So, Enjoy my blog ………………………………………… *BOW*

 

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s