Boys’ Record-nya VIXX

Annyeong, gud nait ol…
Hehe *nyengirgaje. Dah lamaaa bingits ga nulis apa-apa di blog gaje ini. Tiba-tiba aja kepikiran buat curhat, padahal aslinya ni udah prepare mau bobo sambil dengerin lagu. Daripada tidur jadi ga nyenyak, gini deh nulis sambil tiduran hehe.

Btw, lagu yang lagi aku dengerin kali ini punyanya VIXX lho, yang album baru keluar beberapa hari yang lalu bertajuk Boys’ Record.

image

Beda sama konsep Vixx sebelum-sebelumnya yang total bangets, kali ini mereka tampil biasa aja di MV Love Equation, lagu andalan di album ini. Maksudnya biasa di sini bukannya jelek ya, maksudku mereka tetap keren dengan menjadi diri mereka sendiri tanpa menjadi super hero, boneka voodoo, malaikat pencabut nyawa, vampir atau robot. Mereka menari dengan ke-cute-an maksimal. Ada gerakan membentuk huruf X dua kali tiap reff, kayak nandain kalo mereka itu VIXX dengan double X. Keren kan. Kemudian aku liat juga ada dance Error (jari kelingking ama jari telunjuk ke atas) yang diselipin di sini.

Wow, walaupun menurut artikel yang kubaca Love Equation ini lagu cover alias nyanyiin lagu orang lain yang dulu pernah populer, menurutku they did it very well. Apalagi dengan tambahan Rap khas Ravi. Hmmm. Lagian kita juga banyak yang ga tau kan lagu aslinya dulu seperti apa. Hehe.

Kemudian ada 2 lagu lagi yang ada di album itu, On a cold night dan Memory. Ditambah satu lagi instrumen-nya Love Equation.

On a cold night ini lagu ciptaan abang Leo lhoooh. Huaaa makin cinta deh sama Leo, udah keren, suaranya bagus, bisa nyiptain lagu lagi. Sumpah, lagunya keren abis, ballad abis, pokoknya enak banget didengerin kapan aja terutama kalo mau tidur dan di luar lagi hujan seperti saat ini hehehe.

Lagu selanjutnya berjudul Memory ciptaannya Mamas Ravi. Kueeeren bingits. Nah, udah biasa kan dengerin suara Ravi ngerap di tiap lagu VIXX?! Suka kan?! Di lagu ini Ravi mendominasi dengan Rapnya yang keren dan khas banget itu. Ditambah suara Baby Hyuk yang WOW, aku menyesal sempat underestimate sama suara Baby Hyuk ini. Ternyata keren banget lhoh. Kan biasanya part Hyuk sama Hongbin itu dikiiit ya di tiap lagu, jadi ga terlalu keliatan gitu. All of them are good in everything, i think.

Duh, hujannya makin deres nih, makin dingiiiin. Bobo dulu ya. Sesi curhat disambung kapan-kapan atau… ada yang mau nanggepin?? Tulis di komentar ya!

//Sorry kalo ada salah tulis atau info.

Have a nice dream for me! *ups
Have a nice dream all :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s