Fix, aku suka VIXX

E ehm. Udah lama banget gak posting di blog. Haha… kali ini apa ya? Aku mo curhat aja kayaknya.
Aku punya idola baru!! (Sfx: nabuh drum) Boyband yang udah cukup lama debut tapi baru aku ketahui baru-baru ini haha #kemanaajalozhy

Mungkin ada yang udah ga asing lagi dengan boyband ini ya, VIXX visual, voice, value in excelsis (duh bener kagak ya nulisnya) maaf aja kalo salah sukur-sukur ada yang ngebenerin hehe.

Anggotanya ada 6 cowok cakep-cakep plus tinggi. Yeah, serius mereka tinggi-tinggi. Ada N, Leo, Ken, Ravi, Hongbin dan Hyuk. Dan aku paling suka sama Leo.

Entah kenapa bias-biasku pasti main vocal. Kyu, Tiffany dan sekarang Leo. Hahay! Biar sering denger suaranya kalo dengerin lagunya. Biar sering keliatan kalo di MV #ngeles

Aku masih baru sih soal VIXX, jadi ga banyak yang bisa aku share di sini. Oh ya, fans VIXX sebutannya Starlight ya, kalo ada Starlight yang baca postingan ini… ehm, let’s be friends! Ok?! Silahkan comment di bawah yaw biar aku tau. Trus bisa sharing bareng soal VIXX.

image

Cakep kan?! Ngomong-ngomong visual VIXX itu Hongbin, jadi jangan heran kalo dia paling cakep dan paling depan haha. Hyuk itu magnae yang denger-denger sih paling usil (kek Kyuhyun gitu kali ya). Leadernya N (dia dibilang mirip sama Seo in guk, emang mirip y???) Hahay. Lalu Ravi itu Rappernya. Keren bingits dah, dia sendiri lho yang nulis lyric rappnya. Trus duo main vocal yang cetar membahana Ken dan Leo. Suara mereka paling dominan di setiap lagu-lagu VIXX. Terutama pada bagian Reff dan teriak-teriaknya.🙂

Oh ya, satu hal lagi yang aku suka dari VIXX, dancenya kereeeen banget! Sangat kompak, enerjik, minim kesalahan dan suaranya tetep bagus saat dance. Oh ya, VIXX juga terkenal dengan ‘darkness’nya lewat MV voodoo doll dan Hyde yang keren banget. Peringatan! Jangan nonton kedua MV tersebut saat sedang makan, sumpah lo-lo bakalan muntah haha, jijik banget soalnya.

Mungkin itu aja deh, curhatan zhy kali ini. Aku kangen balesin comment! Please comment ya!! *mekso

#dadabubay!!

Tinggalkan Balasan

