Daftar Lagu Super Junior

Hai hai, halooooo…
Zhy balik lagi bawa list lagu Super Junior *kibaskertas
Yeah, karena kemaren udah ada list lagunya SNSD, ga afdol dong rasanya kalo Super Junior ga ada listnya juga, ya ga?! Secara aku suka keduanya😉
Ok ok, karena Super Junior lebih panjang daftar lagunya (ehm) so, jangan bosen mantengin ni daftar ampe ujung ya, tolong dikoreksi juga kalo semisal ada yang salah atau kurang atau belum ada di daftar ku. Ok, capcusss!

A
A ‘Good’ Bye
A Day 1387357659488
A Man In Love
A-Cha
All My Heart
Andante
Angel [Haru Ost]
Angela

B
Bambina
Be My Girl
Believe
Bittersweet
Blue World
Bonamana
Boom Boom

C
Carnival
Club No.1
Cooking Cooking (SJ H With Sunny SNSD)

D
Dancing Out
Day Dream
Dead At Heart
Disco Drive chubbykyu
Don’t Don
Doremi

E
Endless Moment

F
Feels Good
From U

G
Good Friends
Good Person
Gulliver

H
H.I.T
Happiness (Haengbok)
Happy Together
Haru
Hate U Love U
Here We Go
Hero
Highway Romance (Mubank Special Chuseok)

I
I Am iam
In My Dream
It’s You

K
Keep In Touch

L
L.O.V.E
Love Disease
Love You More
Lovely Day

M
Marry U
Memories
Midnight Fantasy
Miracle
Mirror
Missing U
Monster
Mr. Simple mr simple2
My All Is In You
My Only Girl

N
No Other
Now

O
One Love
Only You
Opera
Our Love
Outsider
Over

P
Pajama Party (SJ H)
Papillon (Butterfly)

R
Reset
Rock This House
Rockstar
Rokkugo (SJ T)

S
Sapphire Blue sapphire blue
Sexy Free And Single
Shake It! Up!
She Want It
Shes Gone
Shining Star
Snow White
So I
Someday
Song For You
Sorry Sorry
Spy
Storm
Sunflower
Sunny (SJ H)
Superman

T
Thank You
The Girl Is Mine
Tuxedo
Twins

U
U

W
Walkin’
Way
Way For Love
What If
White Christmas
Why I Like You
Wonder Boy

Y
Y
Y.M.C.A
You & I
You Are The One
You’re My Endless Love

******@@@******

Super Junior KRY

sj kry

Again Even Though I Don’t Like You
Between Love And Friendship
Coagulation
Distant Memory Of You
Dreamy Hero
Fly
Hanamizuki
Just You
Lalala Is This Love
Let’s Not
Loving You [Panda And Hedgehog Ost]
My Love, My Kiss, My Heart
Promise You
Reminiscence
Sky [To The Beautiful You Ost]
Sorry Sorry Answer
Stop Walking By
The Night Chicago Died
The One I Love (Han Sarammaneul)

******@@@******


Super Junior M

kyu's weibo

A-Oh
At Least I Still Have You
Blue Tomorrow
Break Down
Destiny
Go
Goodbye My Love
It’s You
Love Is Sweet
Me
Miracle
Perfection
S.O.L.O (Skip Beat Ost)
Stand Up
Super Girl
The Moment (Zhe Yi Miao)
Tunnel
U
Wo Bao Zhe Wo (In My Arms)
Words Of The Westerly Wind (Kyuhyun, Ryeowook, Zhoumi)

******@@@******

SOLO

Henry henry n seo
1-4-3 (I Love You)
Holiday
I Would
My Everything
– Off My Mind
Ready 2 Love
Trap (Feat Taemin SHINee And Kyuhyun)

Kyuhyun
– 7 Years Of Love
– A Gooses Dream
– A Whole New World (Feat Charice)
– After Love (Original By Park Hyo Shin)
– As Time Goes By
– Christmas Carol (6 Yo)
– Dahl Paeng Ee (Snail)
– Etude Of Memory (Feat Ahra) @Immortal Song 2
– First Impression
– Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep [Baker King Tak Gu Ost]
– I Believe
– If You Have Heard
– Infectio (Original By Chihiro Onitsuka)
– Inoo [God Of War Ost]
– Isn’t She Lovely
– It Has To Be You (Original By Yesung)
– Just For One Day (Csjh The Grace)
Just Once [The Great Seer Ost]
– Kanade [Original By Sukima Switch]
– Kono Sekai No Dokoka De (Somewhere In This World)
– Late Autumn (With Yoon Jongshin)
– Lies @Immortal Song 2 kyuq9
– Listen… To You [Pasta Ost]
– Love Again (Sm The Ballad Solo)
Love Dust
– Nayeosseumyeon (If It Was Me) (Original By Na Yoon Kwon)
– Nothing Better (Jung Yeop Concert)
– Please Love Her
– Pretend Party (With Jungmo T-Rax) @Immortal Song 2
– Puff, The Magic Dragon
Shine Your Way (Feat Luna F(X)) [The Croods Ost Korean Ver.)
– Smile
– T’ple Couple Song (Feat Seohyun Snsd)
– That I Was Once By Your Side
– That Man
– The Way You Break Up [Poseidon Ost]
– Those Years (With Henry)
To The Beautiful You (Feat Tiffany SNSD) [To The Beautiful You Ost]
– Too Much @Immortal Song 2
– With You @Immortal Song 2
– Won’t Let My Tears Accompany Me Through The Night
– Yuki No Hana
Zanzou

Ryeowook
– If You Love Me More [Spy Myungwon Ost]
Maybe Tomorrow [The Queen’s Classroom Ost]
– One Fine Spring Day
– Smile Again [Home Sweet Home Ost]
Start Of Something New (Feat Luna F(X)) [High School Musical Ost]
– Still With You
– When Falling In Love With Friend (Feat Beige)

Yesung
– And I Love You (Feat Luna F(X)) [President Ost]
– Are You Ready
– Blind Of Love [King Of Dramas Ost]
Gray Paper
– I’m Behind You [Feat Jang Hyejin]
– It Has To Be You
– Kiss Me
– Love Is Really Hurt [Tazza Ost]
– One Man
– That Girl Over Flowers [I Do I Do Ost]
– Waiting For You [Paradise Ranch Ost]

Else
– Donghae – Don’t Go [Panda And Hedgehog Ost]
– Donghae And Ryeowook – Just Like Now
Eunhyuk, Henry (Younique Unit) – Maxstep
– Eunhyuk And Donghae – I Wanna Love You
– Eunhyuk And Donghae – sj snsd shineeOppa Oppa
– Kyuhyun And Ryeowook – Cheoeum Neukkim Keudaero
– Kyuhyun And Ryeowook – Like The First Time Feeling
– Kyuhyun And Yesung – Your Eyes
– Kyuhyun, Donghae And Han Ji Min – Happy Bubble
– Kyuhyun, Ryeowook, Onew And Jonghyun Of Shinee And SG Wannabe – My Everything
– Kyuhyun, Sungmin And Ryeowook – Bitting My Lips [President Ost]
– SJ , U-Know And Micky TVXQ – Heartquake
– SJ And F(X) – Oops!!
– SJ And SNSD – Seoul Song
– SJ And SNSD – Way Back Into Love
– SJ And TVXQ – I’m Your Man
– SJ And TVXQ – Show Me Your Love
– Sungmin And Kyuhyun –Because Of Love
– Sungmin And Yesung – Now We Got To Meet
– Xiah And Max TVXQ, Ryeowook And Kyuhyun – Wish
– Yesung And Leeteuk – Doll
– Zhoumi – Distant Embarace

### fiuhh akhirnya selesai juga. Panjang banget kan, yakan yakan?! ;D
tapi aku masih merasa ada yang kurang deh, btw ini semua yang udah ada di playlistku lho, jadi please kalau ada yang belum ke daftar di sini tolong kasih tau aku segera, ok ok🙂
ThanKyu :*

One thought on “Daftar Lagu Super Junior

Tinggalkan Balasan

