Brides Generation

Annyeong, hola….
Selamat Datang, Anda kini berada di zhy’s world, blog paling ga jelas milik zhy yang juga ga jelas hihihi
Pernah ngebayangin ga kalo para gadis [baca: Girls’ Generation] menikah?? Hmm susah ya, secara mereka masih muda-muda dan belom punya pacar. Kkkk~

Kali ini aku mau share pict hasil editan abal-abalku #duh abal-abal aja kok bangga ya dishare segala hahaha
Ya namanya juga masih belajar :”)
Maka dari itu aku berharap banget komen dari temen-temen sekalian, menurut kalian ini kurang gimana, apa fotonya jadi bagus, kurang ini, kelebihan bagian ini, jelek atau malah ancur… so, aku ngarep banget komentar kalian di bawah😀

Emang foto apaan sih yang dishare??
Yup sesuai judul dan pertanyaan pertamaku tadi ini berhubungan sama Girls’ Generation alias SNSD. Ga tau SNSD?? Masa sih?? Ciyus?! Cek ini dulu deh kalo gitu >> http://wp.me/p1e48m-6b

Okay, ga usah banyak omong… langsung aja ya, ini dia:

Foto pertama, adalah foto biasku di SNSD jreng jreng jreng

Tiffany

Tiffany

Foto Kedua

Jessica

Jessica

Foto Ketiga

Sunny

Sunny


Yeaa Sunny satu-satunya yang bawa buket dan tanpa veil di sini❤

Foto Keempat

Seohyun

Foto Kelima

Hyoyeon

Hyoyeon

Foto Keenam

Sooyoung

Sooyoung

Foto Ketujuh

Yuri

Yuri

Foto Kedelapan

Yoona

Yoona

Foto Terakhir

Taeyeon

Taeyeon

Oh iya, aku seneng banget kalo ada yang share ulang gambar-gambar editan aku, tapi please ya jangan di edit ulang (di-crop tulisan sittysweety92 atau zhyworld.wordpress.com-nya) baru di share. Itu menyakitkan!! Atau kalo enggak, bisa mention dulu deh di twitter. Hehe

Ok, sekian dulu yah. Silahkan tuliskan komentar kalian di bawah, mana yang menurut kalian bagus, kurang bagus dan jelek… ThanKyu. Sayonaraaaaa🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s